Nurul arifin, memulai dari titik nol

0 195
banner 468x60
banner 160x600
 Bakal calon walikota Bandung Nurul Arifin melakukan kunjungan safari ke kota Bandung dengan di mulian di titik nol kota bandung di jalan asia afria.
Menurut dia Berfoto di titi nol. Tujuan nya untuk memulai atau stars yang menjadi simbol setiap akan melakukan sesaga seauatu itu di mulai dari dasar dari nol dan berjalan kesini (jalan asiaafrika) sebagai napak tilas perjalanana kota kembang ini.
"Ini menjadi momen yang sangat pas denagn memulai dari titik nol untuk mbangun kota Bandung ini,"terangnya.
Dalam kunjungan nya ke jalan asia afrika sanagt menarik perhatin warga kota Bandung, terbukti denagn banayak nya warga kota bandung yang masih mengenalnya dan ingin berfoto selfie dengan perempuan kelahiran bandung tersebut.

"Ini Masih dalam rangka sosialisasi juga, dan ingin menyapa warga kota bandung ini momen yang pas ini kan lebaran ke dua saya tau karena popularitas ini tidak menjamin denagan elektabilitas makanyan saya ingin lebih indeks lagi iningin lebih deket lagi denagn warga kota bandung,"jelasnya

Dia pun mensyukuri karena masih banayk nya warga kota bamdumg yang masih kenal denagn nya,
"Yang Jelas saya sanagt bersyukur masih banyak yang kenal saya,"lanjutnya.
Selain popularitas dia sebagai artis pada era 90-an dia pun mengakui bahwa itu tidk cukup untuk dia menjadi orang nomor satu di kota bandung ini
"itu tidak cukup tetapi mereka juga harus tau bahwa saya bisa bekerja juga tapi kan perlu pembuktian nah ini saya harus dapat posisi yang baik sebagai pelayan publik,"jelasnya.
Jadi saya datang kesini tidak hanya berfoto ria berselfie ria tapi saya harap berbekas di hati mereka dan saya ingin mereka terus mengikuti perkembangan saya "bisa apa sih saya" dan ini kan satu tantangan,
Selain itu ini kan menjadi salah satu ajang asesmentim kami kira-kira warga bandung ingin apa selain yang sudah bagus ini.
"Sehingga kita bisa terus membangun sehingga tidak.cuma di.tingkat nasional tapi di tingkat internasional,"tutupnya.
Category: Peristiwa, Politik, Unik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Nurul arifin, memulai dari titik nol"