Nurul Makin Mantap Maju Ke Bandung Satu

0 324
banner 468x60
banner 160x600

BANDUNG,BCT-Bandung Bakal calon walikota Bandung Nurul Arifin dari partai Golongan karya (Golkar) makin percaya diri maju bertarung di Pilkada setelah mendapat dukungan dari sejken DPP golkar Idrus marham.

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan Idrus kepada warrawan dalam jamuan makan siang di sate Hadori sabtu 1 juli 2017.

"Saya tidak pernah menduga teman sangat memberikan respon postif, Setelah DPP menimbang-nimbang dan mencoba melihat prospek kedepan ini kadang kita selalu melihat ada orang yang di DPP memiliki potensi kemampuan dan dalam perkembangan lebih lanjut sebenarnya Nurul ini sudah sebagai politisi mengedepankan kompetensi dan profesionalitas,"katanya.

Lanjut dia, Perempuan yang juga sebagai anggota DPP Golkar yang menangani bidang MPO media dan penggalangan opini, Teh Nurul tidak begitu sulit karena dalam posisi bidang mpo sudah mitra kerjanya kebersamaan sudah satu kesatuan.

"kadang saya bingung teh nurul ini artis atau akademisi atau Politisi ini dalam keseharian Nurul kadang susah membedakan mana artisnya akademisi dan politisi ketiganya diperlukan dalam kepemimpinan kota Bandung kedepannya,"jelas dia.

Bila masyarakat kota Bandung memiliki visi misi yang sama dan mendapatkan respon yang luar biasa maka tentu tidak ada alasan bagi DPP untuk tidak mengikhlaskan Nurul meskipun sudah di DPP tapi kalau sudah seperti itu kita ikhlaskan

"Artisnya diperlukan karena sosok publik figur tapi setelah di dalam maka yang bicara adalah akademisinya potensinya ketika bicara leadership yang menonjol disitu adalah sebagai Politisi,"terangnya.

Ketika di tanya soal bakal calon yang berpotensi bersain dengan nurul pihak nya meyerahkan semua kepada aturan partai yang berhilir di pusat.

"Di dalam aturan mekanisme Golkar yang ada pada dilakukan dari bawah tapi begitu diatas provinsi punya kewenangan menambah kemudian begitu sampai diatas DPP punya kewenangan untuk menambah tapi penambahan calon ikut seleksi penjaringan harus dikomunikasikan DPD prof, pusat nanti diintegrasikan dengan proses yang ada nanti kita coba lihat dari sisi mekanisme memungkinkan itu tetap terjadi tapi kunci ini semua kita melakukan koordinasi itulah sebabnya hari ini saya bilang kalo bisa ketemu ketua Golkar kota bandung supaya bisa dikordinasikan,"jelasnya.

Sementara itu kehadiran sekjen DPP golkan ini, bagi nurul untuk Memuaskan berita yang kemarin karena kondisinya semakin masif dan penasaran.

"Saya ingin menjawab kepenasaran warga kota bandung dengan sering nya saya berkunjung ke kota Bandung,"ungkapnya.

Selama di kota kembang ini nurul sudah melakukan banyak komunikasi dengan pentolan-pentolan golkan dan sesepuh kota bandung.

"Secara Pribadi saya sudah menghubungi ketua Golkar kota Bandung kang Deden Hidayat, Sama sesepuh udah komunikasi dari beberapa bulan lalu dengn Ceu Popong juga, dan komunikasi dengan para senior Golkar yg pernah memimpin kota Bandung," terangnya.

Lanjut nurul, saya menerima tantangan ini Karena pa sekjen udah jelaskan bandung ini moderat udah tau saya di Golkar udh lama antara artis, Politisi akademisi LBH Mateng DPP PGN menunjukan saya sebagai leader Karena selama ini saya di parlemen bisa kerja.

"Jadi saya harus membuktikan kepiawaian mempimpin kota dan ini kesempatan saya merasa tersanjung terhormat dapat kesempatan itu. Saya penerusnya kang Emil jadi kebanggaan bagi warga kota Bandung dan melengkapi Dan landmark kota Bandung yang belum sempet kang Emil kerjakan,
Dan ingin trs membuat kota bdg bahagia dan bangga,"jelasnya.

Dia tidak gentar denagn nantinya akan di goyahkan dengan isu gender, karena menurut dia sudah ada contoh pemimpin perempuan di ndonesia ini yang menunjukan hal yang positif.

"Saya ingin menjawab tantangan ini saya bisa kalo diberikan kessmpatan sebagai banyak pemimpin perempuan seperti Bu Airin dan Tir Rismahariri walikota surabaya mabanyak hal bagus yg bisa dilakukan pemimpin perempuan,"terangnya.

Category: Peristiwa, Politik, UnikTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Nurul Makin Mantap Maju Ke Bandung Satu"