GelAr Pertandingan Bertajuk Jagoan Untuk Indonesia

0 141
banner 468x60
banner 160x600

BCT-Bandung Tim Nasional Indonesia (Timnas)  U-19 akan melakukan uji coba melawan salah satu tim dari akademi terbaik asal Spayol,  Espayol B,  di Stadion Bandung Lautan Api. Jumat (14/7). Pertandingan dua tim usia muda yang bertajuk jagoan Bola untuk Indonesia.

Pertandingan ini sengaja di gelar untuk menginspirasi generasi muda untuk mempelajari tekhnik permainan dan juga keterampilan sesuai standart permainan sepakbola internasional.

Kepala pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri  menyambut baik akan pertandingan yang akan di selenggarakan ( Hari ini red) dan akan memberikan perlawanan yang terbaik,  dan dia pun berharap agar Espayol B bisa memberikan hal yang serupa.

"Saya senang dengan pertandingan ini dan berharap agar tim Espayol bisa memberikan tekanan kepada timnas, " terang Indra dalam prescon kemarin di hotel Hilton Bandung.

Terang Indra,  dia bersyukur bisa bertemu dengan tim-tim kuat, karena hal ini akan membuat anak asuhnya menjadi terbiasa di bawah tekanan. Agar nanti,  lanjut dia,  di pertandingan sesungguhnya (AFF u-19) mereka bisa berimajinasi dan mencari solusi di atas lapangan.  

"kita sering mengalahkan tim-tim lokal dan itu akan membuat kita nyaman,  karena tidak adanya tekanan dari tim lokal, dan semoga tim Espayol bisa memberi tekanan itu, " terang indra.

Sementara itu pelatih tim Espayol B David gallego mengatakan bahwa Indonesia dan Spayol memiliki visi yang sama dalam perkembangan persepak bolaan,  karena menurut dia,  sepakbola ini bisa menyatukan semua orang,  semua golongan. Sehingga untuk pertandingan (hari ini, red)  akan memberikan sesua kemampuan yang ada.

"semua orang ingin yang terbaik,  makanya besok kami akan bertanding secara profesional, "terangnya.

Sementara itu wakil Sekertaris Jendral Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Fanny Iriyawan mengatakan bahwa even-even seperti ini harus sering di lakukan untuk meningkatkan kemampuan dan tekhnik,  karena menurut dia,  timnas ini selalu di tunggu dari yang muda sampai yang senior.

"Jika semakin banyak orang yang peduli terhadap dunia olah raga ini. Maka sedikit demi sedikit kita bisa menuai hasil, " terang dia.

Lanjut dia,  indonesia ini negara besar dan sepak bola ialah hal yang dapat menyatukan itu semua.

"sepak bola adalah olahraga yang bisa di nikmati oleh semua orang, "tutupnya.

Category: Lifestyle, Olahraga, Peristiwa, Unik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "GelAr Pertandingan Bertajuk Jagoan Untuk Indonesia"