Akhirnya Anak Sharukan Di Adopsi

0 139
banner 468x60
banner 160x600
BCT-Bandung Akhirnya setelah beberapa hari kebun Binatang Bandung mencari orang tua asuh untuk kedua Anak Sharukan dan Sile pasangan harimau bengala salah satu dari kedua anak mereka sudah menemukan orang tua asuh.
Alshad Kautsar Ahmad (22) yang beruntung menjadi orang tua asuh dari salah satu ainak Sharukan merasa senang karena pihak kebun binatang memberikan kesempatan yang tidak murah ini untuk dirinya.
"Kebetulan kebun binatang bandung sedang mencari orang tua asuh harimau benggala dan saya merasa mendapat kesempatan untuk mencoba jadi orangtua asuh,"  katanya saat di temui di kebun binatang Bandung senin.
Sehingga senang menjadi orang tua asuh dari anak harimau benggala dia punya hak masuk kebun binatang gratis, bisa mendapatkan update kesehatan satwa, berikan nama.
"Kewajiban saya memberi pakan susu untuk harimau benggala salam 10 bulan kedepan, " terang nya.
Di singgung masalah dana yang dia siap kan untuk menjadi orang tua asuh dia menyebutkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta rupiah.
"karena saya hobi sama hewan berapa jumlahnya ga akan jadi masalah, " terang dia.
Pria yang juga memiliki bisnis properti dari orang tua nya ini pun yang memiliki hak untuk memberikan nama terhadap anak asuhnya.
"saya kasih nama Eshan, nama dari India, karena harimau benggala jadi saya cari nama dari india juga tapi Saya lupa artinya, tapi artinya sangat bagus," ungkapnya
Pria yang memang penghobi binatang khusus nya jenis kucing besar ini, berencana akan terus belajar menjadi orang tua yang baik sehingga kontrak sebagai orang tua asuhnya bisa di perpanjang.
"Mungkin dari kebun binatang liat dulu tanggung jawab saya sebagai bapak asuh gimana" ungkapnya.
Sementara itu marketing komunikasi Shulham Syafi mengatakan masih mencari orang tua asuh untuk anak silla yang betina karena yang jantan sudah ada.
"Kita cari lagi yang standarnya seperti alshad, karena kita tidak ingin ini menjadi ajang mencari popularitas saja," jelasnya.
Terang Shulham  kemarin yang daftar sudah 3, tapi setelah di wawancara komitmen dan keseriusannya tidak seperti Alshad.
"Prosesnya wawancara yang komitmennya tinggi.kita pilih," tegasnya.
Category: Budpar, Peristiwa, Unik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Akhirnya Anak Sharukan Di Adopsi"