Memiliki Tubuh Ideal Dengan Olahraga Fit Dance Jadi Lebih Mudah dan Fun

banner 468x60
banner 160x600
BCT-Bandung Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Dengan tubuh yang ideal meningkatkan kepercayaan diri dan hidup yang lebih sehat.
Namun faktanya data yang tercantum dari WHO pada Tahun 2014 52% orang dewasa berusia 18 tahun ke atas memiliki berat badan berlebih, bahkan 13 persen di antaranya tergolong obesitas, dan angka itu cenderung meningkat.
Untuk membantu meningkatkan Kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik kalbe nutrilonals memberikan solusi diet yang lengkap melalui acara Fit Dance.
Selaku brand manager Slim & Fit Lydia Wibowo mengatakan bahwa acara Fit Dance merupakan rangkaian program edukasi tentang dua poin utama yaitu pengaturan pola makan serta aktivitas fisik untuk mendapatkan tubuh yang ideal.
"seluruh rangkaian acara Fit Dance di harapkan dapat mengubah persepsi para wanita Indonesia yang menganggap bahwa diet itu susah menjadi mudah dan fun, " ungkapnya.
Sementara itu instruktur dance Nadya Putriani menjelaskan acara ini sangat baik untuk yng ingin menjalani diet yang menyenangkan.
Lanjut ibu satu anak ini pun mengatakan, sudah hampir 22 tahun dirinya tidak pernah menjalankan aktifisas olahraga, namun setelah melahirkan dia ingin menjalani hidup sehat.
"dulu sebelum punya anak saya ga suka olahraga malah saya banyak makan junkfood, " katanya.
Setelah bertahun-tahun mengeluti olahraga saat ini dia menjadi salah satu instruktur senam zumba kenamaan di Kota Bandung dengan memadupadankan tarian 90-an dan tarian modern.
"sekarang jadi addict dan sudah mencoba berbagai macam olahraga, " jelasnya.
Dia memberikan sedikit saran agar kita tidak malas berolahraga "harus fun dulu biar ketagihan, " tutupnya.
Category: Lifestyle, Olahraga, Unik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Memiliki Tubuh Ideal Dengan Olahraga Fit Dance Jadi Lebih Mudah dan Fun"