Jaket ijo, Kibarkan bendera liga 1

0 132
banner 468x60
banner 160x600

BANDUNG- BCT, Ada yang berbeda dari pertandingan Liga I antara Persib dan Semen Padang pada Sabtu (9/9) sore. Para pengibar bendera Liga I GO-JEK Traveloka pada pertandingan ini adalah pria-pria berjaket hijau khas GO-JEK. Para mitra driver yang berjumlah 30 orang tersebut memasuki lapangan membawa Bendera Liga I yang disponsori penyedia layanan on – demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia tersebut bersama dengan Traveloka.

 

 

Tak sampai di situ, masuknya para mitra driver kemudian diikuti dengan puluhan pemain dari kedua kubu didampingi oleh anak-anak yang mengenakan seragam GO-JEK. Ternyata, ke-22 anak pendamping tersebut merupakan anak dari para mitra driver GO-JEK. Hal tersebut tentunya merupakan sebuah momen yang luar biasa yang didapatkan oleh ketiga puluh mitra driver GO-JEK. Mereka tidak pernah menyangka akan berkesempatan mengibarkan bendera Liga sekaligus mengantarkan pemain idola mereka memasuki lapangan stadion kebanggan warga Bandung, Jalak Harupat sebelum bertanding.

 

 

“Senang sekali, bisa berdiri di stadion kebanggaan membawa bendera Liga I GO-JEK Traveloka sekaligus membuka pertandingan antara Persib dan Semen Padang, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan yang hanya bisa saya dapatkan karena menjadi mitra GO-JEK,” ujar Teguh Purnomo, salah satu mitra driver pembawa bendera.

 

 

Tak ketinggalan, salah satu mitra driver lainnya Arief Kadarisman juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada GO-JEK atas kesempatan untuk turun langsung dan menjadi bagian dari laga antara dua tim yang masing-masing menempati klasemen 9 dan 13 pada turnamen Liga I 2017 ini.

 

 

“Terima kasih telah memberikan kesempatan bagi saya untuk menjadi bagian dalam momentum besar ini dan bertemu dengan idola saya Michael Essien.”

 

 

Bukan hanya dari mitra driver, M. Rizky Maulana salah seorang anak dari mitra driver GO-JEK yang juga mendampingi pemain Persib Febry Haryadi mengungkapkan rasa syukurnya untuk dapat bertemu pemain idolanya, terlebih mendampingi berlaga di lapangan. Hal tersebut menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan sekaligus menginspirasi Rizky untuk mengejar mimpinya menjadi pemain sepakbola.

 

 

“Karena ayah saya mitra GO-JEK saya berkesempatan bertemu idola, senang sekali rasanya,” tutur Rizky.

 

 

Kesempatan ini diberikan GO-JEK kepada mitra driver yang juga merupakan pendukung setiap Persib untuk bertemu idolanya. Tak sampai disitu, momen ini juga dapat dimanfaatkan mitra driver untuk rehat sejenak dari aktivitasnya sehari-hari yang ngebid di jalanan. Hal ini sebagai apresiasi GO-JEK kepada mitra driver yang  terus berkomitmen memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan.

 

 

Sebagai perusahaan penyedia berbagai layanan on-demand, keberadaan GO-JEK tak lepas dari dukungan para mitra yang selalu setia.(UZA).

Category: Olahraga, UncategorizedTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jaket ijo, Kibarkan bendera liga 1"