Segera Ambil Cuti Kang Emil : Jangan Khawatir Pembangunan Kota Bandung Akan Terus Berjalan

banner 468x60
banner 160x600

BCT-Bandung  Setelah memastikan diri ikut mencalonkan menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada periode 2018 -2023, mengharuskan wali kota Bandung Ridwan Kamil mengabil cuti untuk kampaye.

Emil menyebutkan dirinya akan mengambil cuti untuk kampaye di akhir bulan di awal tahun 2018 mendatang, namun Emil menghimbau kepada warga Kota Bandung jangan kawatir sebab program pembangunan di Kota Bandung akan terus berjalan.
"Mulai cuti akhir Januari," kata Emil di halaman PD kebersihan Jalan PHH Mustofa kemarin (20/11).
Sementara itu Emil pun berpesan kepada SKPD Kota Bandung selama Pilkada berlangsung  harus tetap netral, jangan main politik, dan jangan turun performa.
"saya akan monitor dari jauh, dan juli saya balik lagi. Awas kalau macam-macam," Tegas Emil.
Sementara itu terkait Sumbangan dana 50 juta yang di kumpulkan relawan, Emil meyebutkan pihaknya tidak menerima.
"Itu yang namanya sumbangan bukan buat Ridwan Kamil tetapi buat relawan. Relawan saya ada 12. Saya sudah konfirmasi ke KPK bahwa tidak boleh menerima langsung. Maka saya tidak menerima aliran ke saya," terang Emil.
Terang Emil dana yang di dapat dari relawan, dan untuk relawan, sebab mereka butuh logistik sehingga meminta kepada masyarakat. Karena pesta demokrasi ini kan tidak murah.
"dibelanjakan oleh relawan sendiri. Dan mereka melaporkan sendiri kepada KPK. Saya mau mantau elektabilitas aja," tutup emil.
Category: Pemerintah, Peristiwa, Politik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Segera Ambil Cuti Kang Emil : Jangan Khawatir Pembangunan Kota Bandung Akan Terus Berjalan"