Wow, Solihin Sekeluarga Fans Kahitna Garis Keras

0 37
banner 468x60
banner 160x600

BCT-Bandung Siapa sangka, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin dan keluarga adalah pencinta sejati grup musik Kahitna. Solihin yang menonton konser Kahitna saat malam puncak Asian African Carnival 2018 di Jalan Braga Pendek, Sabtu (28/4/2018), ikut bernyanyi hampir sepanjang jalannya konser.
Senyum merekah juga ditunjukkan istri Pjs. Wali Kota Bandung, Emma Solihin saat beberapa kali para personel Kahitna menyanyikan lagu-lagu yang sangat dihafalnya. Saat menonton di tribun kehormatan, Emma dan Solihin juga ditemani oleh kedua anaknya, Laras (25) dan Faris (20) yang sesekali berdiri dari kursi untuk melihat idolanya lebih jelas.
“Saya suka hampir semua lagu Kahitna,” ujar Solihin seusai konser.
Ia mengatakan, lagu-lagu Kahitna telah menemani kehidupannya bersama sang istri saat awal-awal masa pernikahan mereka.
“Kalau pas masih pacaran belum ada lagu-lagu Kahitna. Tapi setelah menikah kami sering mendengarkan lagu-lagu mereka,” imbuhnya.
Lagu yang paling disukainya adalah lagu berjudul “Cantik.” Lagu tersebut paling sering diputar untuk menghibur putri pertamanya, Farah.
“Lagu ‘Cantik’ sering diputar karena anak saya sangat suka. Dulu sering joget-joget kalau lagu itu diputar,” kenangnya.
Selain lagu “Cantik”, Solihin dan Emma sama-sama mengaku suka lagu “Soulmate” dan “Rahasia Cintaku”. Ia bahkan menyanyikan sepenggal lagu Rahasia Cintaku saat Humas Kota Bandung mewawancarainya.
Ia pun berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Asian African Carnival yang telah sukses melaksanakan acara dari awal hingga akhir. Menurutnya, panitia berhasil menutup acara itu dengan suguhan yang istimewa.
“Pemilihan Kahitna sebagai penutup saya kira sangat tepat. Mereka kan orang Bandung, tahu karakter orang Bandung, dan lagu yang dibawakan juga lagu-lagu yang hampir semua penonton hapal liriknya, termasuk saya,” tuturnya seraya berkelakar.
“Kami ini sekeluarga Kahitna garis keras,” ujar Laras menimpali sang ayah.

Category: Opini, Pemerintah, Peristiwa, Politik, Unik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wow, Solihin Sekeluarga Fans Kahitna Garis Keras"