Emma Solihin Ajak Kader PKK Aktif Dan Sinergis

0 52
banner 468x60
banner 160x600

BCT-Bandung Penjabat Sementara Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung, Emma Siti Solihin mendorong kader di kewilayahan meningkatkan peran dan fungsinya. Emma meyakini, para kader mampu memberdayakan dan menyejahterakan keluarga.
"PKK harus mampu bersinergi dan aktif hingga hingga lini bawah. Strateginya adalah meningkatkan persatuan, kesatuan serta jiwa kebersamaan seluruh pengurus TP PKK dan kadernya," ungkap Emma saat memberikan sambutan Rapat Koordinasi PKK di auditorium Gedung Dharma Wanita Persatuan Kota Bandung Jalan Sukabumi Dalam, Selasa (8/5/2018).
Emma mengatakan, TP PKK harus selalu berkoordinasi dan berkonsolidasi agar 10 program pokoknya dapat berjalan dengan baik. Sehingga, mampu mewujudkan keluarga dan maryarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan berdaya saing.
"Rapat Program yang kita gelar hari ini bertujuan agar program pokok PKK terlaksana secara merata dan maksimal," tuturnya.
Emma memberikan apresiasi kepada kader yang sudah aktif serta kompak dalam mengaplikasikan 10 program PKK di lingkungan Kota Bandung.
"PKK di Kota Bandung selalu semangat dan kompak serta turut aktif dalam berbagai kegiatan. Saya berterimakasih kepada kader PKK kota Bandung," pujinya.
Senada dengan Emma, Penjabat Sementara Wali KotaBandung, Muhamad Solihin juga mengajak kader PKK untuk meningkatkan peran fungsi PKK.
"Mari tingkatkan bersama peran fungsi PKK ini agar keluarga kita memiliki Budi pekerti yang baik serta sejahtera," tutur Solihin.
Solihin mengatakan, ibu sebagai pendidik anak memiliki peran vital di lingkungan keluarga. Khususnya untuk mengawal mentalitas dan perilaku yang baik. Untuk itu, ia berharap hal itu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
“Sehingga cita-cita bersama, yaitu keluarga sejahtera sebagai dasar pembangunan bangsa dapat tercapai. Saya berterimakasih kepada PKK yang selalu semangat bekerja tanpa pamrih,” ucap solihin.
Sebanyak 400 kader mengikuti Rapat Koordinasi PKK tingkat Kota Bandung 2018 ini. Rapat Koordinasi tahhn 2018 mengusung tema  Sinergitas Program PKK Mewujudkan Keutuhan Keluarga Sebagai Perekat Bangsa.

Category: Lifestyle, Opini, Pemerintah, Pendidikan, Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Emma Solihin Ajak Kader PKK Aktif Dan Sinergis"