Perkuat Tren Enduro, Polygon Rilis Seri Teranyarnya

0 42
banner 468x60
banner 160x600

BCT-Bandung Olahraga sepeda terus berkembang seiring dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat. Berbagai kategori sepeda hadir dengan karakter tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu industri sepeda Polygon memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan seri Siskiu, untuk melengkapi kebutuhan pencinta sepeda gunung mulai dari hardtail hingga full suspension. Seri Siskiu sendiri diterima dengan positif oleh pesepeda tanah air, terbukti dengan berkembangnya komunitas Siskiu riders terutama di Indonesia.
Setelah akhir tahun 2017, merilis seri Siskiu T (sepeda trail full suspensi) dan mendapat animo yang positif, pertengahan 2018 Polygon membawa angin segar bagi pecinta seri Siskiu full suspensi dengan menghadirkan seri Enduro, yakni Siskiu N. Genre enduro memiliki penggemar-nya tersendiri dengan menjanjikan pengalaman bersepeda yang berbeda dibanding dengan genre lainnya, dimana pesepeda dapat melibas jalur enduro yang bervariasi, mulai dari jalur lintas alam sampai dengan beberapa turunan tajam dan medan yang menantang. Pengalaman bersepeda yang beragam inilah yang membuat enduro sangat menantang dan banyak diminati oleh para pesepeda gunung karena beragam trek yang harus dilewati berikut pemandangan alam yang dihadirkan dalam perjalanan itu.
Siskiu N adalah seri sepeda enduro terbaru dari Polygon Bikes yang menghadirkan teknologi dan komponen pilihan yang dipadukan secara sempurna untuk bersepeda di medan yang menantang. Menghadirkan performa sepeda yang agresif, gesit dan cepat untuk setiap pesepeda yang ingin menantang kemampuan bersepeda di medan tanjakan dan turunan yang bervariasi. “Merilis Siskiu N menjadi bukti konsistensi kami sebagai brand yang menghadirkan wide range product yang menjawab kebutuhan konsumen global dan nasional tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.
Seri Siskiu N dibangun dengan frame alumunium ALX yang kuat dan yang lebih ringan; serta dihadirkan dalam 2 ukuran roda untuk memberikan pengalaman bersepeda yang optimal sesuai dengan ukuran tubuh pengendara. Siskiu N dirancang dengan ukuran roda yang sudah menyesuaikan dengan ukuran frame untuk kenyamanan dan pengalaman bersepeda yang lebih baik. Dengan ukuran roda yang sesuai dengan preferensi riding dan ukuran tubuh pengendara performa sepeda dan eksplorasi riding style akan menjadi lebih maksimal. Dengan geometri frame yang modern, Siskiu N juga dihadirkan dengan sistem 1x yang mudah dirawat serta sistem full suspensi yang dilengkapi dengan teknologi one piece linkage untuk optimasi kinerja suspensi yang tangguh. FAUX Bar Suspension System pada sepeda ini dirancang khusus untuk dapat memberikan kenyamanan, pengendalian, traksi yang maksimal, dan gaya dorong yang efisien saat melewati rintangan. Adaptasi aplikasi ban tubeless dapat dilakukan dalam seri ini sehingga memberikan efisiensi kepada pesepeda dan ban tidak mudah bocor serta traksi akan lebih maksimal dalam berkendara. “Siskiu N kami hadirkan dengan dua preferensi untuk seri Siskiu N8 dan Siskiu N9, dengan berbagai teknologi dan fitur yang dihadirkan, kami optimis geliat pasar enduro merespon positif kehadiran Siskiu N” tambah Devina.

Category: Lifestyle, Opini, Peristiwa, Unik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perkuat Tren Enduro, Polygon Rilis Seri Teranyarnya"