Tingkatkan Layanan Kesehatan Digital di Jabar, Halodoc Beri Dukungan untuk PERSIB

banner 468x60
banner 160x600

Bandung – Halodoc resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB).

 

Halodoc sebagai aplikasi layanan kesehatan berbasis online memiliki visi untuk meningkatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik lagi, terutama di wilayah Jawa Barat.

 

Kerjasama Halodoc dengan PERSIB dimaksudkan untuk memperkenalkan layanan kesehatan masyarakat yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat.

Halodoc merupakan platform layanan aplikasi kesehatan berbasis online yang dapat menghubungkan pengguna ke lebih dari 20 ribu dokter berlisensi di Indonesia kapan saja dan di mana saja melalui fitur tanya dokter.

 

Pengguna juga dapat melakukan pemesanan obat melalui aplikasi Halodoc di 1.500 apotek rekanan melalui fitur beli obat. Obat dapat diantar dalam waktu kurang dari 1 jam. Untuk memudahkan pemeriksaan kesehatan, Halodoc menyediakan fitur Cek Laboratorium yang dapat dilakukan di rumah.

 

Pengguna Halodoc pada 2018 meningkat sebesar 2500 persen dari tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan tingginya permintaan masyarakat terhadap kenyamanan dan kemudahan akses pelayanan kesehatan di Indonesia.

 

Melalui kerjasama ini, Masyarakat Jawa Barat dan para pendukung PERSIB dapat dengan mudah menghubungi dokter berlisensi melalui aplikasi Halodoc. Vice President Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang, berterimakasih pada PERSIB karena telah memberi kesempatan bagi Halodoc untuk mendukung tim sepakbola kebanggaan Jawa Barat.

“Halodoc hadir sebagai aplikasi yang mampu menjawab berbagai masalah kesehatan, mulai dari layanan hubungi dokter, pembelian obat, hingga cek lab. Layanan ini hadir tidak hanya untuk pemain PERSIB tetapi juga bagi seluruh masyarakat Jawa Barat agar senantiasa sehat sehingga mampu untuk terus mendukung tim kesayangannya”.

 

“Kami bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari Halodoc, perusahaan startup karya anak bangsa yang berkomitmen mendukung program pemerintah dalam menciptakan Indonesia yang sehat dan maju serta memiliki dukungan besar terhadap kemajuan olahraga di Indonesia, terutama sepakbola” ujar Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

 

 

Adanya kerjasama ini merupakan bagian dari wujud komitmen Halodoc dengan PERSIB dalam memperkenalkan sebuah layanan kesehatan berbasis online sebagai suatu solusi untuk mempermudah akses kesehatan dengan cepat dan nyaman, terutama bagi masyarakat Jawa Barat.

 


Tentang PERSIB
PERSIB Bandung adalah salah satu brand untuk klub sepakbola terbesar Indonesia yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, yang berdiri pada 14 Maret 1933.

 

Sebagai salah satu klub sepakbola terbesar yang memiliki julukan Maung Bandung dan Pangeran Biru ini, PERSIB bukan saja telah memenangkan dan pernah tercatat menjuarai liga Indonesia, tapi lebih dari itu dengan total 15 juta pengikut, termasuk dari para bobotoh, di media sosial menjadikan PERSIB sebagai salah satu klub yang memiliki komunitas digital terbesar di Asia. Untuk informasi lengkap, kunjungi situs web www.persib.co.id.

 

Tentang Halodoc
Halodoc merupakan aplikasi kesehatan terpadu berbasis online yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan kesehatan bagi dua juta pengguna di Indonesia.

 

Halodoc memungkinkan penggunanya terhubung dengan lebih dari 20 ribu dokter berlisensi di Indonesia dan telah bermitra dengan sekitar 1.500 farmasi.

 

Pada 2018 Halodoc juga berhasil meraih penghargaan bergengsi “Most Innovative Start-Up in Asia” oleh Galen Growth Asia, organisasi pemerhati start-up kesehatan di Asia Pasifik, serta penghargaan “Promising Growth-Stage Startups” dari Forbes Indonesia Digital Conference 2018.

 

Aplikasi Halodoc dilengkapi dengan tiga fitur utama, yakni Buy Medicines, layanan yang dapat membantu para pengguna dalam membeli suplemen, vitamin dan obat dengan resep dokter dengan cepat, aman & nyaman; Talk to a Doctor, layanan yang memfasilitasi para pengguna untuk berinteraksi secara langsung dengan ribuan Dokter melalui voice call, video call atau chat; dan Lab Service, dimana Halodoc bekerjasama dengan Prodia dalam memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengecekan kesehatan di rumah maupun kantor.

 

Dudy

Category: OlahragaTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tingkatkan Layanan Kesehatan Digital di Jabar, Halodoc Beri Dukungan untuk PERSIB"