Umumkan Tim, Persib Siap Hadapi Liga 1 Musim 2019

0 59
banner 468x60
banner 160x600

BCT - Persib Bandung mengumumkan optimisme dan kesiapan tim menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2019. Adanya dukungan dari beberapa mitra seperti Indofood, Mobil, Gojek, Bank Permata Syariah, dan lainnya telah memberikan semangat kemenangan yang diharapkan bisa mengawal prestasi PERSIB sepanjang Liga 1 tahun 2019.

Menjelang dimulainya Liga 1 2019, Persib juga mengumumkan hadirnya jersey terbaru yang didesain khusus dengan sentuhan desain budaya lokal Jawa Barat dan memperkenalkan skuad Persib tahun 2019 sebanyak 31 nama pemain.

“Ini adalah momentum yang tepat bagi Persib yang bertahun-tahun telah berada di posisi terdepan industri olahraga nasional untuk memulai Liga 1 dengan standar tertentu. Dengan tagline Persib-kan Dirimu, kita bersama dengan bobotoh, manajemen, dan pemain bersatu untuk tujuan yang sama. Sebagai klub sepakbola terbesar di Indonesia dan dengan aset digital terbesar di Asia, sudah saatnya kita menjaga dan meraih prestasi, tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan,” terang Manager Persib Umuh Muchtar bersemangat di acara launching Persib 2019 di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu lalu (11/5/2019).

Persib juga memperkenalkan seluruh deretan mitra pendukung dan menyerahkan hadiah simbolis kepada perwakilan setiap mitra. Beragam program dan aktivitas kerjasama telah dilakukan mitra dengan Persib yang ditujukan bagi bobotoh dan masyarakat Jawa Barat. Persib berharap kerjasama dengan mitra tidak hanya menguntungkan mitra dan Persib, tapi juga menguntungkan masyarakat Jawa Barat.

Selama tahun 2018, prestasi Persib juga sangat membanggakan, beberapa pemain jebolan Diklat Persib sudah berhasil bergabung dalam Tim Nasional seperti Gian Zola (U23), Febri Hariyadi (U23 dan Senior), Indra Mustafa (U19), Aqil Saviq (U19), Hanif Sjahbandi (U23 dan Senior), Ryuji Utomo (U23), Sutanto Tan (U23) dan Alfath Father (Senior).

Puncak prestasi yang sudah diraih Persib di tahun 2018 adalah menjadi Juara Liga 1 U16, dengan terpilihnya pemain terbaik yaitu Ardi Maulana, dan menjadi Juara Liga 1 U19, dengan terpilihnya pemain terbaik yaitu M. Syafril Lestahulu, dan top scorer yaitu Beckham Putra Nugraha. Pada tahun 2018 ini merupakan sejarah terbentuknya Persib Academy yang saat ini sudah mempunyai 8 cabang di Jawa Barat, antara lain Banjar, Cianjur, Cimahi, Tasikmalaya, Pangandaran, Kuningan, Cirebon dan Majalengka yang akan melatih dan menciptakan pemain-pemain terbaik Perib kedepannya.

Persib juga menambah kekuatan skuad tim dengan penunjukkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru dan 10 pemain baru yang didapat dari bursa transfer 2019. Kedatangan pemain dan pelatih baru diharapkan bisa meningkatkan prestasi dan membawa Persib menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Kami dan bobotoh rindu akan kembali menjadi juara Liga 1, kami berharap dengan pelatih baru dan pemain baru ini optimis membawa perubahan yang positif, meningkatkan prestasi kami di kompetisi terbesar di Indonesia. Kami akan memperbaiki prestasi kami dari musim 2018 sebelumnyam, ” tandas Umuh.

Category: OlahragaTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Umumkan Tim, Persib Siap Hadapi Liga 1 Musim 2019"