Jelang Idul Fitri Danar Hadi Adakan Fashion Show

0 46
banner 468x60
banner 160x600

BCT – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H di tahun 2019 ini, Batik Danar Hadi kembali mengadakan fashion show yang dimeriahkan pula dengan talkshow bersama Miss International 2017 Kevin Liliana di Rumah Batik Danar Hadi Jalan. RE. Marthadinata, Kamis (16/5/2019).

Fashion show itu membawakan tema Wastra Kirana dengan unsur Indonesia yang kental. Produk-produk terbaru Batik Danar Hadi yang diperagakan pada fashion show itu didedikasikan untuk wanita aktif yang ingin tampil effortlessly stylish dan juga mementingkan kenyamanan. Wastra Kirana mempunyai arti, keindahan ragam hias kain-kain yang bercahaya di bulan suci Ramadhan. Motif yang diberikan pada koleksi ini berupa motif pucuk rebung mix dengan motif floral.

Batik Danar Hadi telah berkembang lebih dari 51 tahun telah berkarya melestarikan batik, sebagai warisan budaya Indonesia. Dan sebagai salah satu perusahaan yang unggul dalam industri batik mulai dari hulu hingga hilir, Batik Danar Hadi senantiasa selalu melakukan terobosan dalam inovasi gaya dalam trend batik di tanah air.

Selain itu, warna yang digunakan adalah warna-warna pastel seperti biru muda, dusty pink, tosca dan orange muda. Pada koleksi Danar Hadi Eksklusif menggunakan sutera dan dengan detail heads serta payet styling kaftan tunik. Serta, penggunakan katun dengan arahan stying etnik modern untuk koleksi regulernya.

”Batik Danar Hadi senantiasa menciptakan koleksi batik terbaik guna memberikan nilai tambah bagi para penggunanya serta bisa membawa batik menjadi bagian fashion yang mendunid', ujar Managing Director Batik Danar Hadi, Diana Santosa.

Dijelaskan,Didirikan di Solo. Indonesia oleh sepasang suami istri yang bernama Santosa Doellah dan Danarsih Hacfiprijono. Batik Danar Hadi adalah salah satu merk batik yang digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia hingga dunia.

Sejak 1967, Batik Danar Hadi telah menjadi perintis batik yang memiliki rasa, kharismatik dan sesuai dengan selera pasar.

Batik Danar Hadi dikenal sebagai merk Batik yang selalu menjadi pelopor mode yang mengembangkan tradisi dan membangun identitas. Berbicara tentang batik maka kita tidak dapat berhenti hanya pada masalah teknik pembuatan dan sisi estetika.

Ada elemen lain yang tidak kalah penting berupa pesan-pesan sosial yang terkandung di dalamnya; berupa penegasan tentang identitas siapa penggarap dan pemakainya, bagaimana lingkup kehidupan mereka dan yang terpenting adalah pandangan hidup yang mendasari proses kreatif tersebut. Sehingga, lahirlah Rumah Batik

Danar Hadi sebagai kontribusi agar batik makin dilihat, dipelajari, dipahami dan dihargai sebagai salah satu wastra dari kekayaan budaya Indonesia.

Category: LifestyleTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jelang Idul Fitri Danar Hadi Adakan Fashion Show"