Mang Oded Buka Puasa Bersama PWI Pokja Kota Bandung

banner 468x60
banner 160x600

BCT – Wali Kota Bandung Oded M. Danial (Mang Oded) berkunjung ke Sekretariat baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung di Jalan Ahmad Yani Kompleks Stadion Sidolig sekaligus berbuka puasa bersama jajaran anggota PWI, Senin (20/5/2019).

“Selamat untuk jajaran wartawan PWI Pokja Kota Bandung yang telah menempati kantor barunya ini. Semoga tempat ini bisa menambah semangat baru dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” kata Mang Oded sapa akrab Wali Kota Bandung saat memberikan keterangannya.

Dikatakan, kantor sekretariat yang baru ini lebih representatif karena lokasinya yang terbuka dengan areal parkir kendaraan yang cukup luas. Sehingga diharapkan akan membawa suasana baru yang lebih baik.

“Ingat kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua, melalui sajian informasi yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiansyah menyambut baik kunjungan Mang Oded ke sekretariat baru tersebut. Untuk itu PWI akan siap membantu menginformaskan program Pemkot Bandung kepada masyarakat.

“Terima kasih Mang Oded yang telah banyak membantu kami dalam menyediakan kantor Sekretariat yang baru ini dan kami siap mensosisalisasikan program Pemkot Bandung,” tuturnya.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan tausiah, shalat Magrib berjamaah dan buka puasa bersama dengan jajaran Humas Pemkot Bandung dan puluhan wartawan PWI Pokja Kota Bandung dengan suasana penuh keakraban.

Category: PeristiwaTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mang Oded Buka Puasa Bersama PWI Pokja Kota Bandung"