Mardigu Wowiek ‘Instal’ Ratusan Peserta Workshop Kaya Dalam Bisnis

banner 468x60
banner 160x600

BCT – Sebanyak 350 orang peserta mengikuti workshop motivasi menjadi kaya dalam berbisnis Millionire Mindset Boot Camp (MMBC) dengan menghadirkan Mardigu Wowiek, sosok entrepreneur kondang pemiliki 32 bisnis se-lndonesia. Acara akan berlangsung di Harris Hotel JaIan Ciumbuleuit Kota Bandung.

MMBC XI kembali digelar di Bandung pada Jum'at (2/08/2019) hingga Minggu (4/08/2019). Kegiatan kedua kalinya dilaksanakan di Kota Kembang, Paris Van Java. Acara diselenggarakan oleh BisnisHack, fasilitator Iifehack for business dan business event organizer ini menghadirkan sosok Mardigu Wowiek yang akrab dengan sapaan Die Hard Entrepreneur atau Bossman Sontoloyo sebagai keynote speakemya.

Mardigu Wowiek, dalam MMBC Bandung siap berbagi ilmu dan pengalaman yang ia punya seputar mindset dalam berbisnis. Menariknya, dalam kesempatan kali ini Mardigu Wowiek tidak akan berbicara seputar bagaimana cara membangun bisnis, melainkan berbicara seputar bagaimana menginstall Software Kaya ke dalam mindset untuk menjalankan bisnis.

Inilah yang membedakan acara Mardigu Wowiek dengan acara bisnis yang sebelumnya yang juga pernah digelar Tony Robbins dan Tung Desem Waringin yang lebih berfokus dan memberikan penekanan pada teknis dan mental berbisnis. Selain Mardigu, Kirdi Putra (Pakar Micro Expression Indonesia) dan Anisah Wheatley (Pakar Spirtual Guide) turut mengisi beberapa sesi dalam MMBC.

Floor Director MMBC Bandung Rizqi Akbar Syah menjelaskan, MMBC merupakan acara yang berbeda dengan acara bisnis lainnya, dimana MMBC Iebih melatih peserta untuk menjadi kaya dengan definisi yang berbeda. Pada dasarnya, MMBC merupakan sebuah workshop series softskill business yang akan mengaktifkan kesadaran kemakmuran (prosperity conscious) peserta, membersihkan virus pada alam bawah sadar dan menginstal ulang software kekayaan peserta yang hadir.

MMBC tidak hanya perihal mengenal cara untuk kaya hanya melalui berbisnis. Ada ribuan cara untuk makmur, sejahtera dan berkah. Dengan cara yang mudah, cerdas, dan ikhlas. Semua diinstal di MMBC. MMBC adalah ”proven method” atas sebuah pengalaman teruji. MMBC adalah science to get rich.

Masalah yang diringankan agar jalan mencapai kemakmuran menjadi ringan lewat MMBC. Rizqi juga menjelaskan bagaimana peserta akan belajar dan menjadi pribadi yang mampu menyerap spirit science to get rich selama bootcamp berlangsung.

"Biasanya workhsop hanya memberi teori dan praktek, MMBC mengajak peserta merasakan langsung vibrasi kaya itu. Peserta dengan intens akan dibantu untuk mengenal lebih dalam seputar kemampuannya melalui alam bawah sadar, dan jika bisnis diibaratkan sebagai pohon, maka dalam acara ini yang akan menjadi fokus bahasan adalah bukan buah, batang, dahan, atau daunnya, melainkan harus mulai dari bibit dan akarnya, nanti akan dipaparkan juga tentang science to get rich," jelasnya.

Sementara Senior Adviser Penyelenggara Satia Pradana menjelaskan, manfaat yang akan dirasakan peserta akan lebih dari yang diekspektasikan. Peserta tidak hanya diberi tahu jalan keluar menghancurkan mental block untuk menjadi kaya.

”Saya berkali-kali mendampingi peserta merasakan langsung vibrasi kaya itu. Hampir semua peserta di semua angkatan begitu selesai langsung merasakan perubahan signifikan. Tahu-tahu deal proyek, tiba-tiba piutang dibayar, tidak lama langsung dipromosikan atau naik jabatan, relasi dengan keluarga membaik dan masih banyak lagi. Mungkin ini yang dinamakan rezeki yang tak diduga-duga," terang Satia.

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta se-Indonesia itu , di antaranya berasal dari kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekan Baru, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Papua dan masih banyak lagi.

Berikut susunan acaranya MMBC yang akan digelar selama 3 hari, di antaranya Jumat, 2 Agustus 2019, pada jam 11.30 13.30 Welcome Lunch, Sholat Jumat, & Registrasi Ulang, 13.30 15.00 Mardigu's Way of Life and Rules of The Game, 15.30 -17.30 About You (Mind Basic), 19.00 21.00, About You (Awareness and Commitment), 21.30 24.00 Starting (Prosperity C onscious).

Sedangkan Hari Sabtu, 3 Agustus 2019, pada 08.00 12.00 Science to Get Rich (Baby Eyes), 13.00 15.00 Science to Get Rich (Breakthrough), 15.30 17.30 Science to Get Rich (Projected Imaginary), 19.00 21.00 Science to Get Rich (Inner Se” and Anger Management), 21.30 22.30 Mom and Dad (Instropection, Awareness, and Breakthrough), 22.30 24.00 Sense of Urgency, Change.

Kemudian di Hari Minggu, 4 Agustus 2019 pukul 00.00 02.00 Graduation (Happy Commitment), 08.30 12.00 Summary Session and Networking Time.

Category: EkbisTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mardigu Wowiek ‘Instal’ Ratusan Peserta Workshop Kaya Dalam Bisnis"