Semarak Lomba Ace Hartono Munculkan 12 Pemenang

banner 468x60
banner 160x600

BCT - Akhirnya tercatat ada 12 pemenang Lomba Semarak Kreativitas Anak Bangsa yang digelar Ace Hartono Jogjakarta beberapa waktu lalu (24-8-19). Lomba terdiri dari mewarnai, menghias cup cake, dan photogenik, dengan peserta lebih dari 100 orang anak TK sampai SD kelas 6.

Lomba mewarnai kategori kelas TK - SD kelas 1 dengan urutan juara 1 sampai 3 dimenangkan oleh Ainara Lutfia Ananta, Azizan Adam Adebara dan Cleodhia Aishtara El Saafa. Lomba mewarnai kategori kelas 2 sampai 6 SD diperoleh Seyshania Meidisa Nugraheni, Syifa Fadhila Nur Ramadhani, Cantika Nadia Putri. Lomba menghias cup cake diraih oleh Muhammad Raflyansyah Putra, Naquensha Alfilia dan Almira Ghivari Edity Pradata. Serta lomba photogenik direbut oleh Karanghira Artmaresa, Malika Qonita Nurhidayat dan Muhammad Raflynsyah Putra.

"Ini pertama kalinya lomba yang kami gelar dengan membuka kerjasama banyak pihak, biasanya kami lakukan sendiri tanpa sponsor, dan ternyata hasilnya lebih optimal baik untuk fasilitas yang diberikan pada pemenang dan seluruh peserta maupun dampak branding secara langsung dan tidak langsung bagi pihak yang ikut berkontribusi, seperti RBTV salah satu stasiun televisi yang sekaligus bisa merayakan ultahnya dalam usia 15 tahun dalam rangkaian acara tersebut dan disiarkan secara live," ujar Store Manager Ace Hartono Mall Sekar Tyas Nareswari.

Sekar menjelaskan, perlombaan tersebut digelar dengan kerjasama  berbagai pihak, ada 17 perusahaan yang beberapa diantaranya merupakan anggota Komunitas Sales Indonesia ikut berpartisipasi serta dukungan sister company kawanlama grup yaitu Toys kingdom, Informa dan Chatime.  Adapun acara lomba dimeriahkan dengan demo masak, pertunjukan paduan suara anak bangsa persembahan dari karyawan- karyawati Ace maupun Informa, Hip hop Jogja Istimewa dan Vocal Grup dari SD Budi Mulia Dua Pandeansari.

"Saat ini adalah eranya kolaborasi, dengan bergandengan tangan saling memberi nilai lebih masing - masing perusahaan, bisa saling branding atau dikenal bersama. Seperti  dalam lomba menghias cup cake, kue dan  cream penghiasnya disediakan oleh toko kue Kenes dan kertas gambar dengan materi jago jualan disediakan oleh Komisi yang ingin mengenalkan bahwa kegiatan berani berjualan sejak dini itu dapat melatih mental positif seperti melayani, berani dan inovatif," ujar Sekar yang juga merupakan ketua DPD Jogja Komunitas Sales Indonesia (Komisi).

Sekar menambahkan, lomba photogenik yang digelar di dalam area toko, dimana peserta bisa swafoto dengan dekorasi keindahan taman beserta patung hewan yang merupakan barang jualan Ace, juga menarik minat dan mengundang banyak like via instagram, pasalnya seluruh peserta diminta upload fotonya dengan memberikan tag khusus dan mention intragram Ace.

Acara lomba tersebut selain untuk mengembangkan minat dan bakat anak, ternyata juga menjadi strategi yang cukup positif meningkatkan omzet penjualan, karena masing-masing peserta selain  mendapatkan voucher sponsor-sponsor senilai lebih dari 1juta,  juga mendapat voucher Ace senilai duapuluh ribu, dan yang bertransaksi dengan voucher Ace dalam jumlah paling besar mendapatkan tiket sponsor menginap di hotel.  Selain itu lonjakan jumlah pengunjung dikarenakan masing - masing anak bisa diantar oleh rata - rata tiga anggota keluarga juga membawa dampak baik bagi peningkatan transaksi di Ace.

Category: EkbisTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Semarak Lomba Ace Hartono Munculkan 12 Pemenang"