Ada Paket Botram ? Mari Atuh Ke Yello Hotel

0 74
banner 468x60
banner 160x600

BCT - Pernah mendengar istilah botram? Atau mungkin sudah menjadi tradisi di keluarga? Yup! Botram merupakan salah satu istilah dalam bahasa Sunda yang artinya mengarah ke Makan makan bersama yang biasanya dilakukan bersama keluarga besar atau teman - teman untuk mengadakan suatu acara seperti syukuran, arisan, atau hanya sekedar kumpul keluarga di suatu tempat, bisa di halaman rumah, di kebun atau di tempat wisata. Untuk orang Sunda, tradisi ini tidak lain untuk menyambung tali silaturahmi agar terus terjaga satu sama lain sambil santai dan bersenang - senang.

Yang diutamakan pada tradisi botram adalah kebersamaan dan kesederhanaannya, kebersamaan karena botram biasanya dilakukan beramai - ramai dan kesederhanaannya itu karena menu yang disajikan pun memang cukup sederhana.

Mulai saat ini Menu botram tidak lagi hanya bisa dilakukan dan dinikmati oleh orang Sunda saja, YELLO Hotel Paskal Bandung memperkenalkan Menu Paket Botram yang bisa dinikmati semua kalangan dan untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun dan syukuran.

Menu yang ditawarkan pastinya cukup banyak dan variatif dengan tidak meninggalkan khas asli masakan Sunda namun sedikit diberikan sentuhan modern agar lebih kekinian. Menu yang disajikan antara lain aneka pilihan nasi, ayam goreng, ayam bakar, aneka pilihan ikan, Jengkol, sambal, aneka tumisan dan lalapan merupakan item wajib. Untuk mendapatkan semua item menu tersebut cukup membayar Rp 100.000 nett/pax  dengan minimal 10 pax. Venue untuk makannya pun bisa dipilih di chill spot ataupun pool side.

“Apabila biasanya ketika makan di hotel menu yang ditawarkan yaitu Western atau Chinese food, dengan adanya menu paket botram diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan menu untuk lunch atau dinner serta menjadi pengingat akan tradisi Sunda agar tidak mudah dilupakan,” ungkap Popin Karunia Syahrie General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Category: BudparTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ada Paket Botram ? Mari Atuh Ke Yello Hotel"