Realme Buds Air dan Realme 5i Resmi Diluncurkan

banner 468x60
banner 160x600

BCT – Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless - realme Buds Air di Kota Bandung. realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

Realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga. Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Bandung dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

“Realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Bandung berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca, di Bilbao Restauran Jalan Cimanuk Bandung, Selasa (21/1/2020).

Realme Buds Air Sebagai Produk AIoT Pertama realme Meluncur di Kota Bandung Bersama Quad Camera Battery King realme 5i

  • realme Buds Air menjadi pelopor AIoT realme, menawarkan pengalaman mendengarkan musik tanpa kabel dan memberikan kebebasan mendengarkan musik yang sesungguhnya
  • realme Buds Air dilengkapi dengan super low latency chip R1 dengan Gaming Mode memberikan pengalaman musik dan suara game yang luar biasa
  • Tersedia dalam 3 pilihan warna, realme Buds Air akan kembali dijual melalui program pre-order online & offline dari 24 Januari hingga 31 Januari
  • realme 5i Quad Camera Battery King akan dijual melalui program flash sale kedua di realme.com/id & Shopee tanggal 23 Januari dengan harga mulai dari Rp 1.699.000.

Pengalaman Nirkabel yang Sesungguhnya Dengan Super Low Latency Mode

realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik. realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Realme 5i – Quad Camera Battery King

Tak hanya memperkenalkan realme Buds Air, hari ini realme juga mengumumkan keluarga baru dari realme 5 Series - realme 5i untuk anak muda di Kota Bandung. Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global. Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Category: LifestyleTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Realme Buds Air dan Realme 5i Resmi Diluncurkan"