Cerita Kita, Ekspresi Keresahan Aksha Melalui Lagu

banner 468x60
banner 160x600

BCT - Setelah merilis single pertama bertajuk Hurts pada tahun 2018 dan Expectation pada pertengahan 2019 lalu, grup alternative pop asal kota kembang, Aksha, kembali merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Cerita Kita’. Grup yang digawangi olehIndinagoroSatriajati (guitar), Retira Juliane (vocal)dan Muhamad Julian Permana (keyboard) ini memang sudah cukup aktif mengarungi berbagai panggung di daerah Bandung.Cukup disayangkan, dengan karya-karyanya yang mudah didengar, seharusnya musik mereka bisa diterima oleh khalayak yang lebih luas lagi.

“Lagu Cerita Kita ditujukan untuk orang-orang yang berada pada titik terendah dalam kehidupan baik percintaan, keluarga, karir dan hal lainnya.Karena tiap orang punya cerita masing-masing.” ungkap personil Aksha. Mungkin lebih tepatnya, Cerita Kita mampu memberi semangat untuk menghadapi setiap tantangan yang terjadi dalam hidup, seperti pepatah yang cukup klise namun benar adanya, semua akan indah pada waktunya.

 Aksha yang bernaung di manajemen Ellion Indonesia akan merilis Cerita Kita pada tanggal 31 Januari 2020 di semua Digital Streaming Platform melalui Benua Music. Seperti harapan semua musisi dan penikmat musik, semoga tidak hanya melulu menerbitkan single, namun juga diharapkan mampu menerbitkan album.

 

Category: LifestyleTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Cerita Kita, Ekspresi Keresahan Aksha Melalui Lagu"