Terbaik Untukmu, Rasa Kecewa Jadi Sebuah Karya

banner 468x60
banner 160x600

BCT - 2020 merupakan tahun yang lepat untuk memberi warna baru dalam musik Captive . setelah 2018 Captive mengeluarkan EP pertama nya “Breath”. Kini dengan semangat baru band ini mencoba melahir kan karya kembali yang lebih fresh dari sebelumnya.

Karya itu diberi tajuk ‘Terbaik Untukmu’ yang diadaptasi dari kisah keseharian yang mungkin saving dialami banyak orang dalam percintaan.

Terkadang menutur mereka kita berada di posisi harus meninggalkan atau pun ditinggalkan. Mencoba merelakan orang tersayang dengan yang lain.

Mungkin berat tapi inilah kenyataannya bahwa cinta memang tak selamanya bisa saling memiliki.

Meskipun kita berusaha ikut bahagia melihat dia bahagia namun rasa sakit itu pasti masih terasa.

Captive mencoba menuangkan rasa sakit itu menjadi sebuah karya yang tldak melulu memberi  kesan hancur dan patah hati.

Dengan nuansa musik yang masih medium beat dan riff gitar yang harmoni, Captive mencoba menyampaikan rasa sakit berbalut bahagia.

Di tahun 2020 ini juga dikabarkan Captive banyak mendapat hal baru. Bergabungnya Captive dengan Record Label ham  yaitu Reach and Rich Record dan bekerjasama juga dengan anworker SWRKSJND. Capti Team baru, membuat semua proses berkarya menjadi makin semangat.

Harapannya, mungkin selalu sama dari tahun ketahunnya, semoga karyanya bisa lebih diterima lebih luas dan menjadi jembatan untuk membuka jalan petualangannya lebih jauh. ***

Tim Produksi :Producer : VarisSechan, Writtenby : Captiva_teArrangement : Captivate, Vans Sechan Mixed&Mastered : Erwin Hadinata Studio : GME studio, StrackRecordsRecord Label : ReachAnd Rich Records. 081222786123 officiaICaptivateingmail.com IG Gcaptivatejd.

 

Category: LifestyleTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Terbaik Untukmu, Rasa Kecewa Jadi Sebuah Karya"