Waterfall by Crown Group Hampir Rampung, Peminat Sewa Apartemen Melonjak

banner 468x60
banner 160x600

Australia – Para calon penyewa di kota Sydney dapat tinggal di pengembangan hunian tropis yang baru saja selesai dengan fasilitas bergaya resor.

Hunian di kawasan Waterloo berjarak hanya 5 km dari kota dan hunian ini menawarkan koleksi terbatas unit apartemen mewah dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, siap untuk disewakan dan huni.

Ketika diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian dari para pembeli bukan hanya dari pasar domestik Australia, namun juga dari seluruh dunia, bahkan tercatat sekitar 10% pembeli berasal dari Indonesia.

Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo, Senin (10/2/2020) mengatakan permintaan sewa melinjak,  terutama untuk apartemen di Waterfall by Crown Group, hunian vertikal baru yang sangat diminati.

Waterfall by Crown Group telah menerima banyak permintaan dari masyarakat lokal di sekitar Sydney, tetapi yang juga menggembirakan adalah tingkat permintaan dari mereka yang tinggal  di negara bagian lain yang pindah ke Sydney.

Sejak mulai memasarkan unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal di tempat kami telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon penyewa yang ingin menjadikan Waterfall by Crown Group rumah mereka berikutnya.

"Hingga saat ini semua tipe studio kami telah disewakan sementara untuk tipe satu kamar hanya tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan, " kata Caudullo.

Sebagai tim elit pemenang penghargaan, Crown Property Agency, memberikan para pemilik dan penyewa unit apartemen sebuah pilihan yang telah disederhanakan untuk layanan manajemen properti penuh, mulai dari pemrasaran unit sewa hingga seleksi penyewa prospektif yang memenuhi syarat, mengumpulkan iuran sewa, serta inspeksi dan jasa pengiklanan properti.

Sebagai referensi tambahan, pada tahun 2018, tim leasing yang dipimpin oleh Caudullo menerima hampir 2.000 permintaan hanya dalam beberapa bulan saja untuk 80 unit apartemen ketika Arc by Crown Group diresmikan di Clarence Street, Sydney.

Ketika unit-unit apartemen Infinity by Crown Group tersedia untuk disewa pada bulan Mei 2019, tim tersebut dibanjiri lebih dari total 3.500 permintaan dan berhasil menyewakan seluruh total unit apartemen yang dialokasikan untuk disewa dalam periode 8 minggu saja.

“Waterfall by Crown Group terletak tepat di jantung Waterloo, lokasi premium yang sangat nyaman bagi penyewa yang aktif bepergian untuk bekerja atau siswa ke sekolah, karena hanya 10 menit dari bandara, 15 menit ke kota, 15 menit ke pantai dan dekat dengan tiga universitas peringkat teratas dunia UTS, UNSW Sydney dan The University of Sydney, ”kata Caudullo.

"Dengan tingkat minat yang tinggi dari penyewa terutama pada awal tahun 2020, saya meyakini bahwa hal ini akan menghasilkan tingkat kekosongan rendah dan memberikan hasil yang solid bagi para investor kami," paparnya.

Terinspirasi oleh aliran air terjun dan hutan hujan tropis, desainnya sendiri adalah karya SJB Architects yang merupakan arsitek pemenang penghargaan, bersama-sama dengan Crown Group, memimpin revolusi “hijau” yang inovatif di jantung kawasan Waterloo.

Pengembangan hunian vertikal tropis dengan 331 unit apartemen mewah di Waterloo yang telah rampung ini menetapkan standar baru dalam pengintegrasian lanskap alam dengan hunian urban dan memecahkan rekor harga tertinggi untuk apartemen penthouse di pinggiran kota yang berhasil terjual senilai Rp. 45 milyar  pada bulan Mei 2018.

Proyek pembangunan hunian senilai Rp. 3,95 triliun ini menawarkan hunian vertikal mewah di tiga bangunan dengan  tujuh lantai dan sebuah menara hunian 20 lantai.

Menampilkan kombinasi tipe studio, apartemen satu, dua dan tiga kamar tidur, apartemen dengan taman dan penthouse berlantai dua untuk dijual. Setiap unit apartemen menampilkan Interior yang menawarkan kesegaran kemewahan modern yang  memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus .

Fasilitas bergaya resor yang menjadi ciri khas Crown Group meliputi kolam renang infinity dan teras di puncak menara hunian, pusat kebugaran dengan desain kantilever, bioskop atap, ruang serbaguna dengan araea dapur khusus katering, dan ruang musik dengan grand piano.

Seni publik adalah elemen kunci dalam pengembangan hunian ini: Mika Utzon Popov, cucu arsitek Sydney Opera House Jørn Utzon, menciptakan karya seni berskala besar yang terintegrasi dalam desain menara hunian.

Tentang Crown Group

Crown Group Holdings (Crown Group) adalah perusahaan properti terkemuka Australia yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti, investasi properti dan hotel.

Perusahaan ini adalah didirikan oleh seorang arsitek bernama Iwan Sunito dan seorang insinyur, Paul Sathio dengan proyek pertamanya pada tahun 1996.

Crown Group telah berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes dan yangterbaru adalah hunian vertikal dengan 25 lantai Arc by Crown Group di kawasan CBD Sydney dan Infinity by Crown Group di kawasan Green Square yang dinobatkan sebagai “Salah Satu Proyek Terbaik di Dunia” pada saat perhelatan 2017 Property Council of Australia’s Annual Property Congress.

Saat ini, Crown Group memiliki memiliki enam proyek besar dalam portofolio usahanya. Tiga proyek utama yang sedang dibangun di kota Sydney: komplek hunian vertikal dengan 5 menara Mastery by Crown Group  senilai Rp. 5 triliun yang dikemabngakan bersama-sama dengan Mitsubishi Jisho Residence di kawasan Waterloo; Waterfall by Crown Group juga di kawasan Waterloo; dan Eastlakes Live by Crown Group di kawasan suburban timur Sydney.

Crown Group meluncurkan SKYE Hotel Suites pertamanya di Parramatta pada bulan Agustus 2017 dan hotel kedua SKYE Suites Sydney pada bulan Oktober 2018. Hotel ketiga SKYE Suites Green Square akan segera dibuka pada tahun ini.

Penghargaan

Crown Group berhasil meraih lebih dari 30 penghargaan bergengsi industry termasuk 2019 Master Builders Association (MBA) NSW Excellence in Construction Awards Best Use of Steel, Best Use of Brick and Best Mixed-Use Development; 2019 Architecture MasterPrize in Mixed Use; 2019 Architizer A+Awards Jury Vote and Popular Choice Awards; 2019 HIA–CSR Australian Housing Awards Best Apartment Complex; 2019 MBA Best Commercial Pool and Best Commercial Spa; 2019 Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Awards for Excellence in High-Density Development; 2018 Property Guru Best Condo Development and 2015 International Property Awards Best Residential Development Australia untuk Arc by Crown Group; 2019 Urban Developer Awards Excellence in Marketing for Mastery by Crown Group; 2019 UDIA NSW Awards for Excellence commendations for Arc and Mastery by Crown Group; 2019 International Property Awards Winner Development Marketing Australia untuk Eastlakes Live by Crown Group; 2018 UDIA NSW Best Mixed-Use Development and 2016 International Property Awards Best Residential High Rise Architecture Australia untuk V by Crown Group Parramatta; 2017 Property Council of Australia’s Annual Property Congress’ one of the World’s Best Projects untuk Infinity by Crown Group; 2017 Master Builders Association NSW Excellence in Construction Awards untuk Skye by Crown Group; 2015 MBA NSW Excellence in Construction Awards untuk Viking by Crown Group di kawasan Waterloo and 2014 UDIA NSW President’s award – salah satu penghargaan tertinggi dalam hal pengembangan properti Australia– untuk pengembangan hunian bergaya resor dengan tujub menara hunian Top Ryde City Living.

Selama dua tahun terakhir, SKYE Suites Sydney berhasil memenangkan penghargaan Best Tech Hotel dan SKYE Suites Parramatta meraih Highly Commended For Best Serviced Apartment Property pada perhelatan HM Awards 2018 & 2019.

Dudy

Category: UncategorizedTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Waterfall by Crown Group Hampir Rampung, Peminat Sewa Apartemen Melonjak"