Calon Ketua IKA Unpad Harus “Deudeuh” Terhadap Almamaternya.

banner 468x60
banner 160x600

BCT – Tokoh Jawa Barat Ceu Popong (Otje Popong Djundjunan) berharap calon Ketua Umum  Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) agar memiliki kepedulian lebih kepada Unpad sebagai almamaternya.

“Ceu Popong yakin calon Ketua Umum IKA Upad memiliki modal dasar yaitu rasa deudeuh (sayang, red) rasa cinta, rasa nyaah kepada almamater kita (Unpad, red) bukan seseorang yang hanya pinter semata tetapi pinter plus,” ujar Ceu Popong kepada salah seorang calon Ketua Umum IKA Unpad Dr. Hadiyanto saat berkunjung ke kediaman Ceu Popong di Jalan Cipaganti Kota Bandung, Sabtu (7/3/2020).

Dikatakannya, bagi calon Ketua IKA Unpad harus pula memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap almamaternya demi kepentingan yang lebih besar. Apalagi Unpad kini sudah tidak bisa lepas dari pengaruh globalisasi.

“Selamat dan silahkan menjalani proses pemilihan ketua IKA, bahwa siapa nanti yang terpilih wallahu alam bhisawab yang penting tetap berupaya,” tuturnya.

Calon Ketua Umum IKA Unpad Dr. Hadiyanto menyambut baik harapan Ceu Popong sebagai masukan , petunjuk, doa restu baginya agar memiliki kepedulian lebih terhadap almamater demi kemaslahatan Unpad.

“Oleh karena itu saya sebagai salah satu calon berkunjung kepada beliau untuk mendapatkan arahan dan piwuruk (pepatah) agar pemilihan Ketua IKA Unpad berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik bagi Unpad dan segenap almamaternya,” tandas Hadiyanto.

Hadiyanto berkunjung ke kediaman Ceu Popong beserta tim suksesnya berjumlah sekitar tujuh orang.

 

 

Category: PendidikanTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Calon Ketua IKA Unpad Harus “Deudeuh” Terhadap Almamaternya."