Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Bagikan Ratusan Kotak Nasi Gratis

banner 468x60
banner 160x600

BCT – Kantor Imigrasi Kelas I Bandung melakukan kegiatan bertajuk Imigrasi Bandung Ikhlas (ImiBlas) dengan membagikan sebanyak 140 kotak nasi gratis kepada masyarakat sekitar, dimulai sejak pagi dari pukul 08.30 WIB hingga selesai.

“ImiBlas merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dengan memohon doa agar kami dapat meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat pengguna jasa keimigrasian  dengan meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari korupsi (WBK, red),” tutur Kasi Tikim Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Gieta Rahayu Pimandari, Jumat (13/3/2020).

Disebutkan, kegiatan itu berasal dari dana yang disumbangkan dari seluruh pegawai kantor Imigrasi Bandung secara ikhlas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan masyarakat cukup membayar ikhlas dengan doa.

"Rencananya, kegiatan ini akan berjalan setiap bulan. Untuk itu mari dukung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi,” tutup Gieta.

 

 

 

Category: PemerintahTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Bagikan Ratusan Kotak Nasi Gratis"