ACE Hartono Tawarkan Parcel Cegah Covid-19

0 70
banner 468x60
banner 160x600

BCT - Berinovasi, begini yang dilakukan ACE Hartono Mall Yogyakarta, Retail Home Improvement dan Life Style yang mempunyai slogan The Helpful Place. Baru baru ini, mulai memodifikasi tradisi parcel lebaran dengan menyediakan parcel bertajuk "Perlindungan Keluarga" yang gunanya mencegah penularan Covid-19.

Sekar Tyas Nareswari, selaku Store Manager ACE Hartono Mall Yogyakarta, menjelaskan bahwa mengubah cara belanja customer dari offline menjadi online, menyediakan produk yang dibutuhkan saat ini, membuatnya melakukan inovasi dan mengubah keadaan secara cepat.

"Dari tahun ke tahun, memasuki bulan puasa, biasanya kami sudah mulai memproduksi banyak, yang membedakan saat ini, akibat kondisi pandemi korona, kami bantu pelanggan dengan menunjukkan rasa emphaty akibat tidak bisa terhubung fisik dan melakukan phisical distancing, maka ada solusi menyambung kasih dengan menawarkan parcel bertema perlindungan keluarga yang berisi masker, hand sanitizer, hand soap, alat pengukur suhu, disinfektan, penjernih udara dan produk yang berkaitan dengan pencegahan pada virus", terang Sekar.

Sekar mengatakan bahwa tidak saja antar anggota keluarga diyogya, parcel bisa diberikan sebagai tanda kasih untuk tim medis, guru, aparat, atau orang - orang yang dikasihi, bahkan ditawarkan pula pada member ACE dari luar kota yang tidak bisa mudik ke yogyakarta.

"Khusus pesanan parcel bertema perlindungan diri ini, kami berikan gratis pengantaran sesuai nama yang dituju dan pelanggan dapat memilih isi parcel secara custom. Jadi ada lebih dari 20 produk item pencegahan Covid-19 yang jika salah satunya diikutkan dalam paket parcel maka kami berikan gratis pengantaran ", imbuh Sekar.

Sejak digaungkan pembatasan wilayah, Sekar memaparkan hal itu berimbas pada traffik pengunjungnya yang turun sekitar 30%, namun total transaksi tidak turun signifikan karena meningkatkan trend penjualan via online. Upaya yang sigap dilakukan berupa membuka akses kemudahan belanja online, pembayaran transfer, pelayanan via video call dan pengantaran gratis.

"Saat ini kami mengaungkan semangat "ACE With YOU", didalamnya ada spirit kecepatan,ketersediaan stok produk dan ketersediaan kesigapan pelayanan tim di store sesuai tuntutan online, mendorong tim di dalam store bergerak cepat melayani melalui kemudahan video call, face to face bersama personal sales assistant yang bertugas ", ujar Sekar.

Dijelaskan juga bahwa ada link yang dibuat oleh lokal team di store tersebut, customer bisa melihat model parcel yang ditawarkan, video produk dan pelayanan face to face, cicilan tanpa kartu kredit, pendaftaran member gratis.

"Stay At home, klik saja link lokal kami https://bit.ly/KlikACEJOGJA,yang semuanya bisa dilakukan pelayanan dari rumah, hingga barang sampai ke rumah, dan diambil dari stok yang tersedia di Jogja yaitu ACE Hartono Mall, ACE Ambarrukmo Plaza, ACE Sleman City Hall, dan yang terbaru di ACE Urip Sumoharjo Jalan Solo", pungkas Sekar.

Category: EkbisTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "ACE Hartono Tawarkan Parcel Cegah Covid-19"