Program Online Degree, Solusi Tepat Raih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah

banner 468x60
banner 160x600

BCT - Kini, teknologi yang berkembang sudah semakin maju dan mampu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhanhidup. Salah satu kemajuan teknologi adalah dalam bentuk perkuliahan online yang banyak diadopsi pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Selainitu, perkuliahan online juga menjadikan alter baik bagi mereka yang ingin menempuh distance learning atau pendidikan jarak jauh tapi masih ingin bekerja. Hal ini dimungkinkan sebab kuliah online menawarkan fleksibilitas waktu yang bisadisesuaikandenganaktivitasmasing-masing.

Contoh di atas merupakan salah satu dari sejumlah manfaat kuliah online. Manfaat ini dirasakan terlebih dalam masa pandemi yang memaksa kita tidak bepergian jauh apalagi keluar negeri. Perkuliahan online juga menjadijawaban bagi mereka yang bekerja di lokasi remote, atau ada keterbatasan dalam hal transportasi dan jarak tempuh dalam mengakses pendidikan tinggi.

Kelompok berikutnya yang akan mendapatkan manfaat paling besar dari sistem perkuliahan online adalah siswa yang baru lulus pendidikan menengah atas tapi ingin menjalankan bisnis atau mengeksplore hal lain sebelum menempuh pendidikan

Maka dengan pendidikan jarak jauh yang berbasis internet, mereka yang memiliki semangat untuk mendapatkan gelar impian akan mendapatkan efektivitas waktu, lokasi, dan menghilangkan ketimpangan pertumbuhan ekonomi dan pendidikan di daerah-daeraht ertentu.

“Kuliah online menawarkan fleksibilitas yang takterbatas dalam hal waktu dan lokasi studi, juga kualifikasi jurusan yang diperoleh tidak berbeda dari bentuk perkuliahan tradisional yang mewajibkan mahasiswa untuk hadir di lokasi universitas secara langsung,” kata Dr. Wendy Bloisi, Head of International Partnerships, London Metropolitan University.

Untuk memberikan semangat positif di era new normal, Acer menghadirkan beasiswa British degree dari London Metropolitan University sebagai bentuk apresiasi Acer pada pelanggannya di Indonesia yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di institusi pendidikan internasional, terutama di masa sepertiini.

Program tersebut merupakan bagian dari kampanye Bisa Produktif Terus yang diperpanjang hingga 31 Juli 2020. Melalui Bisa Produktif Terus, Acer menghadirkan banyak penawaran menarik yang bisa membantu pelanggan untuk kembali ke rutinitas mereka di masa the new normal.

 

Category: PendidikanTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Program Online Degree, Solusi Tepat Raih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah"