Atalia Ridwan Kamil Resmikan Brawijaya Clinic Bandung

banner 468x60
banner 160x600

BCT - Pusat layanan kesehatan khusus ibu dan anak, Brawijaya Clinic Bandung meluncurkan layanan terbarunya, yaitu Klinik Persalinan (Maternity Clinic). Klinik Persalinan ini didukung  dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap seperti penggunaan  teknologi USG sistem 4D untuk mendeteksi status kesehatan janin ibu dan perkembangan bayi secara lebih jelas dan detail.

Peluncuran klinik persalinan ini turut  menandai peresmian Brawijaya Clinic Bandung sebagai lokasi  kelima dari Brawijaya Hospital & Clinic di Jalan KH. Achmad Dahlan No. 40 Bandung, Rabu (29/7/2020).

Acara inidiresmikan langsung oleh istri Gubernur Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil yang melakukan penandatanganan prasasti sebagai simbolisasi. Hadirnya klinik persalinan ini melengkapi lini layanan kesehatan terintegrasi yang telah tersedia sebelumnya, yaitu:

  • KlinikKandungan dan Kebidanan / Obgyn 
  • Klinik Anak / Pediatric 
  • KlinikPenyakitDalam / Internal Medicine
  • KlinikPsikologi / Psychology
  • KlinikUmum
  • Klinik Gigi / Dental
  • KlinikTumbuhKembang Anak / Children Growth & Development Clinic.

Fairuz Baswedan selaku Head Brawijaya Clinic Bandung menyampaikan, “Melahirkan adalah sebuah proses dimulainya suatu kehidupanbaru. Sebagai seorang ibu, memilih klinik persalinan terbaik menjadi hal penting untuk memastikan pengalaman pelayanan secara menyeluruh sejak masa kehamilan hingga proses persalinan.”

Klinik Persalinan Brawijaya Clinic Bandung didirikan sesuai dengan arahan Peraturan Kementrian Kesehatan No.66 Tahun 2014 tentang Pemantauan Pertumbuhan, Perkembangan, dan Gangguan Tumbuh Kembang Anak. Untuk itu, klinik ini dilengkapi dengan layanan tumbuh kembang anak secara menyeluruh mulai dari diagnosa, terapi, pemantauan, dan intervensi secara dini berbagai masalah gangguan tumbuh kembang anak sejak bayi hingga berusia 18 tahun.

Layanan terbaru ini diisi oleh tim berpengalaman yang terdiri atas dokter ahli kebidanan dan kandungan (obgyn). Fasilitas yang ditawarkan tersedia selama 24 jam waktu pelayanan yang hadir dalam dekorasi dan suasana homey untuk memastikan kenyamanan para ibu.

Category: LifestyleTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Atalia Ridwan Kamil Resmikan Brawijaya Clinic Bandung"