Lampu UV Pembunuh Virus Corona Laris di ACE Hartono

banner 468x60
banner 160x600

BCT - Dampak pandemi virus COVID 19 membuat ACE Hartono Mall Yogyakarta, retail perkakas dan gaya hidup di mall terbesar di yogyakarta sigap menyediakan puluhan jenis produk baru untuk memenuhi kebutuhan pencegahan penyakit ini.

"Diantara banyak inovasi produk pencegahan Covid, ada dua yang sedang tinggi permintaannya yaitu berupa kotak dengan lampu UV disinfeksi dan lampu UV disinfeksi portabel ", tutur Sekar Tyas Nareswari, Manager ACE Hartono Mall Yogyakarta.

Produk yang mengandung Sinar UV khusus ini, diminati oleh customer keluarga, tenaga medis, juga pekerja kantoran yang membeli untuk ditaruh di mobil saat aktivitasnya perlu mobile dan tidak bisa selalu Work Form Home lagi.

Menurutnya, selain karena efektif membasmi berbagai bibit penyakit tak terlihat yaitu menghilangkan virus, kuman dan bakteri pada setiap permukaan benda, sehingga menjadi steril, alat ini juga bekerja sangat cepat hanya dalam waktu 10 detik , dengan cara barang barang yang hendak disterilkan dimasukkan ke dalam kotak atau disorot seperti gerakan scan dengan lampu yg menyerupai senter portable.

Dijelaskan juga bahwa produk dengan desain ringkas dan portable, mudah dioperasikan ini, bisa dibawa kemana saja karena berukuran 20 cm saja, dapat dipasang baterai isi ulang atau bisa juga dihidupkan dengan kabel USB dan berdaya 2 Watt.

"Produk unggulan ini perhari pasti terjadi transaksi lebih dari 10 pcs, kami perbanyak stoknya dan push penjualannya melalui semua omni channel dan melakukan bentuk promosi marketing mix, harapannya adalah semakin banyak orang punya produk ini semakin segera virus dan penyakit menghilang, dan kondisi Indonesia bisa pulih kembali.

Harga terjangkau sekitar 200ribuan, lebih hemat jika dibandingkan dengan penyemprotan berulang ulang cairan desinfektan dan belum tentu semua barang bisa disemprot seperti handphone, laptop, tas, dompet, uang dan sebagainya. Bahkan kalau beli produk ini bisa double untung, khusus pembelanjaan di ACE Hartono Mall Yogyakarta ditambahkan voucher sponsor seperti potongan harga di beberapa resto grup Sendok Sumpit tenant Hartono Mall, pijat refleksi gratis di de Wave, potongan harga facial, voucher hotel dan masih banyak lainnya jika dinominalkan lebih dari 200ribu rupiah", papar Sekar

Ditambahkannya bahwa selain protokol kesehatan yang dilakukan dalam melayani customernya adanya inovasi pelayanan yang dilakukan ACE dengan memaksimalkan teknologi digital yaitu melalui aplikasi customer mode dan store mode under ruparupa.com. Sehingga customer dapat masuk ke dalam store dengan melalukan phisical distancing atau jaga jarak dengan staf kami, customer bisa scan barcode barang yang dipilih dan melakukan pembayaran langsung via handphone tanpa harus antri di kasir.

Begitu juga dengan pembelian dari rumah, bisa langsung dilayani via handphone aplikasi Store Mode dari sales staff secara personal dengan kemudahan pembayaran e-money, e wallet, card debit atau cicilan 0% credit tinggal klik dari handphone customer.

"Adanya pandemi ini, menjadikan produk dan pelayanan kami makin canggih dan improve, meskipun traffik mall turun lebih dari 50% namun kami optimis tetap bisa mempertahankan jumlah transaksi mendekati 100% dibanding tahun sebelumnya dan justru basket size atau kekuatan belanja customer makin bertambah 110%. Selain dengan kolabasi antar tenant mall, tentunya dengan memanfaatkan teknologi informasi berupa aplikasi online yang tersedia.

Aktivitas demo produk yang sebelumnya kami lakukan secara offline, saat ini kami menyapa pelanggan lebih banyak lagi dengan mengoptimalkan melalui media sosial seperti IG Live, video TIKTOK dan tetap jeli memilih produk yang sedang trend dengan berani menyediakan dalam jumlah besar" pungkas Sekar yang tercatat masih sebagai mahasiswa Pasca Sarjana Magister Manajemen UAJY jurusan E- Business.

Category: EkbisTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lampu UV Pembunuh Virus Corona Laris di ACE Hartono"