Majelis Sastra Bandung Kini Berusia 12 Tahun

BCT – Masa Masa puber. Banyak para penyair tanah air singah di majelis sastra Bandung, memberi kontribusinya dalam bidang sastra.

Sejak berdiri 25 januari 2009 lalu. Dengan kegiatan pengajian sastra dan tadarus puisi, kadang diselingi lomba nulis puisi, Majelis Sastra Bandung (MSB) konsisten, sehingga mendapat penghargaan Kawistara dari  Balai Bahasa.

Pada minggu 10 januari 2021, MSB akan berulang tahun dalam suasana pandemi, suasana yang tak pernah terbayangkan. Sehingga sepanjang tahun 2020 nyaris tak ada kegiatan.

Karena itu, pada ulang tahun ke 12 ini, tidak ada acara spesial, kecuali tepat jam 10 pagi, disiarkan langsung di channel Kitch TV Youtube, MSB Channel dan NBS Radio.

“Kami hanya ingin berdoa, semoga pandemi ini segara enyah, lalu kehidupan normal kembali,” ucap Rois ‘Am MSB Matdon, Kamis (31/12/2020).

Bersama, Mukti-Mukti, Adew Habsa, Ganjar Noor, Farra, Ratna M Rohiman, Anzar Mustikawati dan Laras. Mereka akan berdoa dengan cara masing-masing, tanpa penonton, dan tentu melalui protokol kesehatan.

Leave a Comment