Diproduseri Charly Van Houten, Reva Narendra Hadirkan ‘Menunggu Fajar’

BCT – Jatuh cinta adalah sebuah anugrah dalam kehidupan kita dan gejolak perasaan ketika menunggu balasan dari orang yang kita cintai, merupakan salah satu moment yang sangat emosional dalam perjalanan hidup.   Setiap kita, hamper dipastikan pernah mengalaminya. Perasaan campur aduk, gembira, sedih dan serba salah selalu menghampiri, sampai kita mendapat jawaban dari sang pujaan hati.

Perasaan itulah yang digambarkan oleh Charly Van Houten vokalis Setia Band yang telah kita kenal sebelumnya sebagai hits maker dalam lagunya berjudul “MenungguFajar” dan dinyanyikan dengan penuh perasaan oleh seorang penyanyi muda pendatang baru dan bertalenta Reva Narendra.

Charly bertindak langsung sebagai produser untuk lagu ini, merasa sangat cocok ketika lagunya dinyanyikan dengan suara khas Reva. Dibantu oleh KGS Ipul dalam proses arrangement musik di Studio Kanamusik Bandung, di dalam proses rekaman yang sangat menyenangkan.

Reva Narendra sendiri adalah seorang remaja yang masih kuliah disalahsatu perguruantinggi negeri di Bandung, dengan suara dan sosok yang sangat simpatik. Reva sangat bersyukur bias bekerjasama langsung dengan salah seorang pencipta lagu terbaik di negeri ini. Reva jugaberharap, dengan dikeluarkannya single “MenungguFajar” ini, bias member warna dan ikut serta menggairahkan dunia musik Indonesia.

“Semoga lagu ini dapat diterima dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia”, tutur Reva.

Lagu MenungguFajar dari Reva Narendra, sudah biasa dinikmati tanggal 27 Maret 2021 di Youtube dan disemua Digital Platform

——

Title: MenungguFajar

Performed by: Reva Narendra

Music Credits

Song & Lyrics: Charly Van Houten, Producer: Charly Van Houten, Arranged by: Charly Van Houten, KGS Ipul, Backing Vocal: Ajeng, Mixing: Ismael Arafat, Mastering: Ismael Arafat, Video Credits, Production by: AnakanaKreatif Indonesia, Directed by: Roy Embang, Producered by: Dan Martiano, Production: Kanamusik Records, and Media Relation : Sam Alatas +6281808418814.

Related posts

Leave a Comment