Liburan Nataru Pelanggan Ace Disuguhkan Makanaan dan Minuman

BCT – Sejumlah menu makanan dan minuman disajikan kepada para pelanggan Ace Hartono Mall Yogyakarta, pusat perkakas dan gaya hidup di Mall terbesar se-Jateng DIY kembali untuk mencicipi menu sate ayam dan sajian minuman kopi yang didemokan di dalam toko dekat dengan pintu masuk customer.

Sekar Tyas Nareswari selaku storemanager ACE Hartono menjelaskan, menu pilihan berupa sate ini dimasak langsung di atas wajan panggang sebesar 30 cm dan minuman kopinya langsung didemokan berupa biji kopi yang di giling dengan mesin pembuat kopi, coffemaker listrik yang dapat menyajikan kopi espresso.

“Memanfaatkan momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tanggal 25 dan 26 Desember 2021, kami manjakan pelanggan untuk mencicipi suguhan sate dan kopi, hal ini juga memberikan inspirasi betapa mudahnya merayakan liburan nataru yang identik dengan menu bakar-bakaran,” tuturnya.

“Praktis dilakukan di rumah saja karena dengan pasangan kompor gas portabel kecil dan turtlegrill pan menimbulkan bau dan rasa yang mengundang selera tanpa membahayakan dan asapnya tidak berlebihan. Dengan padanan minuman dari kopi Acepresso yang masih berupa biji unggulan dengan pilihan rasa Arabica Kerinci, ArabicaWamena, Arabica Toraja, BlendBold dan BlendSaporous, membuat pelanggan bisa merasakan sensasi rasa kopi buatan dalam negeri,” tambah Sekar.

Menurut Sekar, varian kopi yang cocok untuk manual brew dan drip coffemaker adalah Arabica Toraja dan ArabicaWamena sedangkan yang direkomendasikan untuk mixedcoffee hot oriced dan cocktail bisa menggunakan Arabica Kerinci. Sedangkan BlendSaporous dan BlendBold direkomendasikan untuk latte, cappuccino dan espresso.

“Penikmat kopi pasti akan dipuaskan dengan produk yang terdisplay di area kami yang bertuliskan “The Coffee JourneyforEveryone”, dimana disediakan peralatan lengkap mulai preparing, brewing hingga serving, sebuah rangkaian proses panjang menghadirkan sajian kopi terbaik,” ujar Sekar

Sekar memaparkan bahwa ada peningkatan signifikan jumlah pelanggan terutama pendatang dari luar kota yang menikmati sajian demo masak sekaligus memanfaatkan promo SALE YearEndOfferupto 70%.

Related posts

Leave a Comment